Jumat, 15 Agustus 2014

Kenangan



Pernah sekali kuingin semua hal yang kualami
Segera menjadi kenangan
Agar setiap saat aku bisa mengenangnya
Agar bahan cerita hidupku bertambah
Agar aku bisa berbagi kisah dengan yang lain

Bahwa saat kenangan itu terjadi
Aku bisa mengatakan pada mereka
Aku telah mengalami kisah yang merubah hidupku

Tapi, saat semuanya sudah menjadi kenangan
Aku ingin agar semuanya terulang kembali
Menjadi nyata kembali di hadapanku
Dan bukan hanya menjadi bayangan dalam ingatanku

Waktu terus berlalu
Ya, dan itu akan terus terjadi

24 jam sehari sebenarnya bukanlah waktu yang lama
Malah sebaliknya
24 jam itu waktu yang sangat singkat
Sama halnya kita hidup di dunia ini
Termasuk waktu yang sangat singkat

Aku sadar perlahan semuanya akan hilang
Semua hal yang kualami
Akan terus berubah
Semua hal baru perlahan menghampiriku

Meskipun itu terjadi,
Kenangan akan menjadi pengalaman
Kenangan akan menjadi pelajaran
Untuk menghadapi hal baru
Yang akan kita temui 


Makassar, 06 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar