Jumat, 15 Agustus 2014

Dariku untukmu, Sahabat



Hari ini aku belum melihatmu.
Tidak, bukan hanya hari ini tapi juga kemarin dan hari-hari
sebelum kemarin

Meskipun sekarang kita jarang bertemu,
tapi kau selalu meninggalkan jejak
Seolah kau membiarkanku tahu di mana dan
apa yang kau lakukan sekarang

Sebuah pesan sering kau tinggalkan sebagai jejak dirimu
Sehingga aku selalu tahu bagaimana keadaanmu

Tapi hari ini aku tak menemukan jejak itu
Mungkin karena aku terlalu fokus dengan studiku
Jadi aku tidak bisa melihatnya

Atau mungkin karena hari ini kau tidak memberiku petunjuk sama sekali 
dengan jejakmu itu

Kuharap kau baik-baik saja
Aku percaya bahwa kau tidak meninggalkan jejakmu saat ini
Karena kau takut mengganggu studiku

Aku tahu sifatmu
Ku harap kita akan bertemu lagi

Makassar, 04 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar